Tips Menggunakan Aplikasi Tinder Untuk Mendapatkan Match

Seperti yang diketahui aplikasi Tinder merupakan salah satu aplikasi cari jodoh yang saat ini populer di Indonesia.


Sudah banyak orang yang telah mengulas bahwa aplikasi ini salah satu aplikasi rekomendasi yang harus diinstall bagi yang ingin mencoba mencari jodoh lewat internet.


Untuk aplikasi pencari jodoh lainnya bisa dilihat: Aplikasi pencari jodoh yang populer di Indonesia.


Sayangnya, untuk mendapatkan match yang akurat dan sesuai dengan ekspektasi, diperlukan beberapa tips khusus karena tidak sembarangan untuk bisa match yang klik.


Berikut ini tips cara menggunakan aplikasi tinder yang benar:


cara menggunakan aplikasi tinder yang benar


Atur jarak dan umur jangan terlalu jauh



Untuk yang tinggal di kota pertama-tama cobalah atur jarak yang tidak terlalu jauh dan jangan lupa untuk mengatur umur terlalu jauh juga.


Mengapa? hal ini dikarenakan biasanya aplikasi ini sering digunakan orang-orang yang ada di kota-kota besar.


Lalu untuk umur, disesuaikan saja jangan terlalu muda dan jangan terlalu tua. Namun jika memang ingin mencari tua ataupun mudah banget silahkan saja asalkan jarak jangan terlalu jauh.


Sedangkan jika tinggal di pelosok silahkan atur jarak yang jauh karena biasanya jarang orang yang memakai aplikasi ini di pelosok.


Kaitkan dengan media sosial lain



Ada sebuah pengaturan dimana aplikasi Tinder mengharuskan untuk mengakitkan facebook, silahkan dikaitkan.


Hal tersebut upaya untuk mendapatkan match yang cepat daripada sebelumnya, karena informasi yang ada di facebook akan tercantum semua di Tinder yang membuat sistem Tinder cepat tanggap.



Ubah profil yang jelas dan menarik



Janganlah mengubah profil dengan banyak ikon/emoticon, sebaiknya hindari atau dikasih sedikit saja untuk meminimalisir terlalu alay untuk dilihat.


Di sisi lain, ubahlah profil dengan jelas dan menarik dengan kalimat-kalimat yang bijak ataupun kalimat lucu agar menarik perhatian orang lain.


Setelah mendapatkan match like postingan dengan beri jeda waktu



Jika sudah mendapatkan match dan sudah berteman di aplikasi tinder, usahakan like tiap postingannya namun diberi jeda, jangan terlalu cepat.


Hal ini agar supaya menarik perhatian orang yang sedang diincar. Untuk like postingan yang diberi jeda untuk meminimalisir orang yang diincar risih karena tiap waktu like postingan.


Untuk lebih intes tanyakan whatsapp atau line



Jika dirasa sudah akrab dan kenal, segeralah untuk menanyakan media sosial lain seperti whatsapp atau line. Jangan ditunda-tunda.


Hal ini agar hubungan menjadi lebih intes daripada sebelumnya karena dengan aplikasi whatsapp atau line yang dimana hal tersebut personal lama-lama akan menjadi terbuka.


Itulah beberapa tips untuk menggunakan palikasi tinder supaya dapat match dan jodoh di sana.

Copy link artikel ini



Nama saya Joestar, saya sama seperti kalian yang hanya manusia biasa. Saya biasanya suka membagikan apa yang saya alami.